Jumat, 23 September 2016

Riasan wajah pengantin muslim

Riasan wajah pengantin muslim - Semua wanita berharap jadi wanita paling cantik dalam pernikahannya. Seperti ratu sehari, dia dihias dengan gaun yang cantik dengan wewangian bunga yang semakin memperkuat aura cantiknya. Menurut beberapa professional tata rias, ada trik khusus yang digunakan para perias untuk menjadikan para mempelai wanita menjadi ratu sehari dengan aura kecantikan yang begitu luar biasa.

Secara umum dalam memilih riasan yang tepat untuk anda pengantin berhijab tidaklah berbeda dengan rias pengantinlainnya. Hindari menggunakan riasan yang terlalu kuat atau mencolok, kami lebih menekankan ke arah yang soft. Kehadiran hijab yang menutupi kepala akan membuat wajah anda semakin terlihan mencolok dan jika riasan wajah terlalu kuat maka akan terlalu menutupi karakter wajah anda.

Selain gaun pengantin muslim, Tata rias pengantin  juga menjadi hal yang sangat perlu diperhatikan. Alasannya sederhana, akan sia-sia jika gaun yang Anda kenakan sangat bagus tapi tidak sesuai dengan make up yang anda gunakan.

Berikut ini tips dan foto make up pengantin muslimah :

Pemakaian foundation dan bahan penutup wajah yang natural

Cara merias pengantin muslim tidak lepas dari sejumlah bahan dasar untuk menutupi wajah dari pengantin tersebut agar terlihat mulus. Kini hal tersebut bukan jamannya lagi untuk berlebihan dalam penggunaannya sehingga terkesan memiliki wajah yang terlalu putih dan berat. Penggunaan warna yang natural sesuai warna kulit akan dirasa lebih baik dengan sedikit tambahan bedak warna putih. Ketebalan foundation ataupun bedak pun tidak harus setebal dahulu. Yang terpenting bisa menutupi sedikit dari wajah.

Warna riasan yang lebih soft dan natural

Jika riasan muslim dahulu sangat bermacam-macam dan kadang saling berbenturan, kini hal tersebut tidak digunakan lagi. Sejumlah warna soft dan natural akan lebih baik bagi penampilan seorang muslim. Penggunaan seperti lipstik, blush on dan juga pewarna wajah lainnya lebih cocok diberi warna yang natural.

Tidak perlu adanya perubahan dalam wajah

Wanita muslim kini memiliki ideologi untuk tidak merubah wajahnya sedikit pun. Hal ini perlu penata rias sadari sehingga mampu berkreasi tanpa harus merubah wajah yang sudah ada. Biasanya yang dirubah adalah alis agar lebih tajam. Namun tanpa dirubah pun sebenarnya wanita muslimah akan tetap cantik.

Riasan mengikuti warna busana

Riasan wanita muslim saat ini kini mengikuti dengan warna dari busana pengantin. Dengan sedikit mengambil warna dasar dari busana, maka keserasian akan terlihat pada diri seorang pengantin muslim.

0 komentar

Posting Komentar