Jumat, 23 September 2016

Riasan rambut untuk pengantin modern

Riasan rambut untuk pengantin modern – Terlihat Cantik bak seorang ratu dalam pernikahannya merupakan keinginan setiap mempelai wanita. Untuk menjadi ratu sehari dalam momen istimewa dalam kehidupan anda banyak hal yang perlu diperhatikan antara lain busana, tata rias wajah dan tidak kalah penting yaitu tatanan rambut!!!

Pada acara yang istimewa ini seluruh keuarga besar beserta tamu undangan hadir menyaksikan penampilan pasangan pengantin, dan tentunya mempelai wanita tidak ingin tampil biasa saja atau bahkan mengecewakan di momen istimewa tersebut. Dari mulai ujung rambut sampai ujung kaki penampilan pengantin diperhatikan. Hal ini tentunya agar pengantin terlihat istimewa dari biasanya. Tata rias pernikahan menjadi andalan untuk makeup pengantin yang melangsungkan pernikahan.

Apabila anda bosan dengan tatanan rambut yang sudah umum dipakai, semoga model tata rambut dibawah ini bisa anda gunakan untuk memodifikasi tatanan rambut agar terlihat lebih antik di pesta pernikahan anda.

1.Model Rambut Sanggul Modern

Sekarang ini gaya rambut sanggul sudah tidak banyak menjadi pilihan karena mereka banyak menganggap gaya rambut sanggul adalah model rambut yang membosankan. Namun dengan kemajuan dunia fashion kini gaya model rambut sanggul menjadi hits kembali dengan tampilannya yang semakin modis. Keunggulan model gaya rambut sanggul adalah akan membuat pengantin terlihat lebih glamour meskipun terlihat simple. Bagi calon pengantin yang suka dengan kesan glamour gaya model rambut sanggul sangat cocok untuk menjadi pilihan gaya rambut di hari pernikahan.

2.Model Rambut Half Updo

Model rambut pengantin kedua adalah model half updo. Kesan simple memang sangat nampak pada model gaya rambut pengantin yang satu ini. Dimana hanya dengan menyisir rambut ke atas kemudian memberikan aksen pita atau bunga supaya membuat kesan cantik dan menarik. Meskipun model gaya rambut ini masih sedikit peminatnya, tapi untuk Anda yang suka dengan kesederhanaan tapi tetap dapat terlihat mempesona di hari pernikahan model rambut half updo bisa menjadi pilihan Anda.

3.Model Rambut Chignon

Model rambut pengantin yang satu ini saat ini merupakan gaya rambut yang paling populer. Hal ini dikarenakan selain terlihat simple juga memiliki kesan daya tarik feminim yang terlihat sangat jelas. Gaya rambut chignon ini tentu saja akan membuat pengantin wanita terlihat sangat cantik dan mempesona. Maka tidak heran jika gaya rambut chignon ini menjadi pilihan banyak pengantin wanita dalam menentukan gaya model rambut yang akan dikenakan di hari pernikahannya.

4.Model Rambut Kepang

Untuk model rambut kepang tentu saja sudah tidak asing lagi bagi semua wanita karena sejak dulu model rambut kepang sudah menjadi pilihan dalam masalah model rambut. Nah dengan perubahan zaman yang semakin modern model rambut kepang ini disulap menjadi lebih modern dengan sentuhan aksen bunga di sekitarnya yang dimana sekarang ini sudah banyak menjadi pilihan model rambut pengantin terpopuler.

0 komentar

Posting Komentar