Sabtu, 24 September 2016

Cara merias pengantin mata besar

Cara merias pengantin mata besar - Mata belo atau mata besar merupakan keadaan mata yang berbentuk bulat besar serta sedikit melotot. Pada umumnya mata belo  merupakan salah satu hal yang diimpikan oleh kebanyakan wanita.  Dengan mata belo seperti itu maka dipercaya akan membuat penampilan lebih cantik sehingga rasa percaya diripun akan meningkat.  Bahkan untuk mendapatkan bentuk mata seperti itu ada beberapa wanita yang rela melakukan operasi.

Bagi anda semuanya yang beruntung mendapatkan mata belo dari pertama lahir, hal yang harus dilakukan yaitu mensyukuri keadaan tersebut. Cara mensyukurinya yaitu dengan menjaga kecantikan dan keindahan mata. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga agar mata tetap cantik yaitu dengan merias mata dengan make up khusus untuk mata seperti eyeshadow, eyeliner dan maskara.

Namun, ketika merias mata janganlah sampai  salah memilih riasan mata yang tepat untuk mata indah anda. Pasalnya apabila anda salah dalam memilih riasan untuk mata bisa jadi mata indah anda berubah menjadi menyeramkan.

Eyeliner Tipis


Karena bentuk mata anda sudah cukup besar, Anda hanya perlu membuat garis maya secara proporsional. hal tersebut membuat mata jadi lebih hidup, namun tak akan mengesankan mata Anda terlalu melotot.

Gunakan Berbagai Warna

Jangan terpaku pada warna hitam. Gunakan berbagai warna yang cocok, seperti pink dan biru atau pink dengan cokelat pada bagian atas eyeliner Anda, sehingga mata Anda memiliki multi warna yang cantik. Pastikan gradasinya sesuai sehingga tidak terkesan tabrak lari.

Shimmery Is Lovely

Gunakan warna yang berkilau karena mata Anda cukup menonjol dan cantik. Shimmering color akan membuat mata Anda terkesan glamor dan menawan.

Highlight Pada Mata Bagian Bawah

Bila Anda ingin mata Anda lebih menawan, gunakan eyelining cerah untuk garis mata bawah. Efek ini akan membuat mata Anda lebih terbentuk dan cantik. Jangan lupa berikan maskara untuk mempertegas garis mata Anda.

Eye Shadow Pada Tulang Mata

Anda yang yang memiliki mata besar biasanya juga memiliki tulang mata yang memudahkan teknik kontur pada tulang mata. Gunakan warna gelap agar mata Anda terlihat makin tajam dan berkarakter.

Pertegas Bentuk Alis

Jangan lupa untuk menegaskan bentuk alis, tak peduli tebal atau tipis. Alis bisa mendefinisikan riasan Anda secara keseluruhan. Oleh karena itu, rapikan alis Anda agar nampak lebih menawan.

Itulah tutorial make up mata untuk mata belo. Tentunya dengan menggunakan make up mata yang tepat, maka mata belo anda akan lebih cantik dan sempurna.

0 komentar

Posting Komentar